Pelaku Usaha Harus Tahan Banting.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pelaku usaha harus tahan banting dan tidak gampang mengeluh.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku komisaris PT Sido Rojo Nusantara di malam hari ini usai menjalankan sholat isya berjama,ah.

Kehadirannya di lokasi calon wisata alam yang akan di kelolanya yang tiga hari ke depan di pergunakan untuk pasar rakyat masyarakat setempat membawa cerita tersendiri.

Keluhan yang di terima terkait sejak sore sampai malam terus di guyur hujan di lokasi acara membuat kehadiran pengunjung tidak bisa maksimal.

Dengan kondisi tersebut otomatis berdampak juga pada hasil penjualan pedagang yang ada ,juga tidak bisa di harapkan bisa maksimal.

Berkenaan dengan hal tersebut jangan lantas membuat pedagang patah semangat menyikapi kondisi tersebut.Ke ikut sertaan dalam ajang pasar rakyat jangan di nilai dari perolehan hasil saat itu.

Pelaksanaan pasar rakyat yang di gelar selama tiga hari di yakininya hari kedua dan ketiga bisa ada peningkatan penjualan.

Lepas dari itu semua,dengan ikut acara produk pelaku usaha akan di kenal dan tidak tertutup kemungkinan terjadi pembelian selepas acara tersebut. Bagaimana tanggapan anda?