Pelatian dan Sertifikasi Pemandu Wisata Blawan Tubing Adventure, Bersama Pemateri Ketua Harian FAJi

 

Bondowoso-MenaraMadinah.com Pemantan dan pelatihan Pemandu Wisata Blawan Tubing Adventure yang di sampaikan oleh Alfan Impriadi Ketua Hari FAJI Banyuwangi kepada Peserta Gait Arung Jeram. Di Hometay Kebun Blawan kabupaten Bondowoso Jawa timur sabtu, 9/12/2022.

“Demikian antusias perserta Pelatian sertifikat pemandu wisata Blawan Tubing Adventeru yang di sampaikan ketua FAJI berbagai teknis penyelamatan.Yang di prioritaskan permainan Tubing Arung Jeram penyelamatan diri, untuk membantu teman saat terjadi insident.Tali lempar selalu di siapakan para Pemandu jelas Mz Alfan.

“, Selanjutnya Meneger Kebun Blawan Tatang Setiawan memberikan arahan kepada para pemandu wisata Blawan Tubing Adventure Harus bersikap Ramah, Mengerti terhadap para Pengunjung sebab kita banyak yg mau di tawarkan kepada Pengunjung Wisata Alam Kebun Blawan diantaranya Arung Jeram, kolam air panas, juga Keindahan Alam Kebun Blawan. Kebun Blawan juga Mengiapkan Pada Para Pengunjung Homestay pungkas Maneger Tatang Setiawan.

Meneger Kebun Blawan Tatang Setiawan Pengunjung Wisata Alam Kawa ijen, Blawan Tubing Adventure tidak hanya Warga bondowoso Harapan bisa di kunjungi wisata Domistik juga Manca Negara.

Lanjut Tatang Setiawan dengan mengadakan pelatihan sertifikasi, tujuan pemandu wisata bersikap profesional dalam melayani pengunjung.Pemandu wisata yg sudah di bekali Sertifikat.

“,Demikian Juga Yang di sampaikan Mulyadib eko purnomo,fungsi pelayanan yg sopan kepada pengunjung pungkasnya.

Junalis:Trisno