Mustofa Zuhri Kepala Madrasah MTsN 8 Jember Yang Branding di Dunia Digitalisasi Lewat menaramadinah.com

 

Mustofa Zuhri Kepala Sekolah MTsN 8 Jember memiliki pandangan luas soal digitalisasi sekolahnua. Oleh karena itu, ia bekerjasama dengan menaramadinah.com untuk membranding sekolah yang dipimpinnya. Bagaimana ceritanya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

 

Mustofa Zuhri ini dulunya tokoh mahasiswa IAIN Sunan Ampel Jember. Segala ucapannya selalu digugu oleh adik adik mahasiswa.

Kiprahnya di dunia mahasiswa sudah tidak diragukan lagi. Khususnya di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon IAIN Jember. Hingga luluspun masih tetap dengan mahasiswa.

Saat mahasiswa cukup dekat dengan wartawan media cetak Karya Darma. Oleh karena itu, ia sering tampil di media cetak yang wartawannya bernama Husnu Mufid.

Kini setelah menjadi kepala sekolah MTsN 8 Jember kembali dekat dengan wartawan media online. Yaitu menaramadinah.com milik Drs. Husnu Mufid, M PdI yang beralamatkan di Jl. Jemurwonosari 100 Wonocolo Surabaya.

Beliau siap menjalin kerjasama dengan menaramadinah. com. Sehingga setiap kegiatan MTsN 8 Jember akan terbit terus. Sehingga bisa brabding lewat internit.

Hal ini menunjukkan Mustofa Zuhri Kepala Sekolah MTsN 8 Jember telah masuk dalam dunia digitalisasi. Boleh dibilang maju selangkah kedepan. Patut mendapat apresiasi tinggu.

Berita berita yang dikirim ke menaramadinah.com berupa pemikiran pemikirannya dan kegiatan di sekolahnya. Tujuannya agar diketahui masyarakat luas. Dengan kata lain brandin sekolahnya dan pemikirannya.