H. Rizqi Amali Rosyadi, Ketua PD lPHl lndramayu, ” lPHl Harus Bersinergi dan Berkolaborasi dalam Membangun Potensi lndramayu di segala Bidang”

Indramayu. 29/11/2022. menaramadinah.com
Pengurus Daerah lPHI Kabupaten lndramayu Masa bakti Tahun 2022 – 2027 baru saja dilantik pada pagi hari ini Selasa 29/11/2022 oleh Ketua PW lPHI Jawa Barat DR. H. Ijang Faisal . M.Si. dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah
IPHI Indramayu masa Bhakti Tahun 2022 – 2027.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PW lPHI Jabar, Dr. H. Ijang Faisal, M.Si. dan nya, Asda l Indramayu, H. Jajang Sudrajat, Kepala Kantor Kemenag Kab. lndramayu Drs. H. Moh. Mulyadi, M.M.Pd , Ketua MUI lndramayu H. Moh. Syatori, MA dan para Ketua Ormas Islam di Indramayu, para pengurus lPHl Kabupaten Indramayu, dan para ketua lPHI kecamatan se-kabupaten lndramayu.

Ketua PD PHl lndramayu , H. Rizqi Amali Rosyadi, S.Psi. M.lkom. setelah pelantikan pengurus, dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi ketua merupakan
amanat yang berat dan perlu dipertanggung jawabkan. Sehingga perlu dukungan semua pihak dlm merealisasikan program kerja. Juga perlu bersinergi dengan para pengurus lainnya hingga tingkat desa upaya merealisasikan program kerja di semua bidang.. Dalam membagun potensi pendidikan, ekonomi, pertanian, perikanan dan bidang kewirausahaan.

Sementara itu Kepala Kemenag Indramayu, Drs. H. Moh Mulyadi, M.MPd. mengatakan dalam sambutannya bahwa pengurus IPHl harus penuh semangat dan menjalaninya harus penuh semangat dan bahagia. Lembaganya siap untuk membantu mengkoordinasikan program-program lPHl lndramayu.

Adapun Ketua PW IPHI Jawa Barat, DR. H. Ijang Faisal mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat dilantik menjadi pengurus. IPHI bisa jadi alat dalam berdakwah dan membangun rohani umat. Dalam dakwah harus bergotong- royong, hal sudah ditunjukkan dalam memberikan bantuan sosial pada korban gempa Cianjur. IPHl harus selalu memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat sekitarnya. Untuk itu harus bisa berkolaborasi dengan instansi terkait, Kemenag dan pemerintah daerah supaya lebih maju dalam segala hal.

Sedangkan Bupati Indramayu yang diwakili oleh Asda l,
H. Jajang Sudrajat mengatakan dalam sambutannya bahwa pelantikan pengurus IPHI harus dijadikan momentum dalam evaluasi diri dlm peran pembagunan umat menuju masyarakat yang menjadi lebih baik. Untuk itu pemerintah lndramayu mengajak untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun lndramayu.
(jaya)