Dodi Kuswanto Dengan Gagahnya Hadir Diacara Launching Buku Grand Master dan Menerima Penghargaan dari Owner Penerbit Menara Madinah Books

 

Sosok Dodi Joyo bukan sembarang juru sembuh lewat pengobatan rukyah, pijat dan herbal. Tapi memiliki kekuatan ilmu hikmah. Sehingga mampu hadir diacara Launching Buku Grand Master. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com:

Dodi Joyo banyak orang menyebutnya. Tapi sebenarnya nama aslinya Dodi Kuswanto. Nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi pasien pasien yang berobat kepadanya.

Cukup banyak pasien yang tersembuhkan oleh Dodi Kuswanto dengan menggunakan sistem penyembuhan herbal, pijat saraf, ruqyah dan ramuan leluhur Jawa.

Oleh karena itu, Drs. Husnu Mufid, M.PdI Owner Penerbit  Menara Madinah Books memasukkan kedalam buku berjudul Para Grand Master dan memberikan sertifikat penghargaan.

Betapa senangnya Mas Dodi Joyo. Karena baru pertamakali masuk sebuah buku yang nantinya akan tersimpan di Perpustakaan Nasional Jakarta dan Perpustakaan Jatim.

Baginya ini sebuah penghargaan yang luar biasa. Oleh karena itu, dengan langkah tegap pakai dasi, jas dan kopyah disertai istri menuju Hotel Primebiz Surabaya.

Langkah tegap menghadiri Lauching Buku Para Grand Master begitu kuat. Hambatan kekuatan gaib dari paranormal yang tidak masuk buku dapat dikalahkan.

Sebab ada sejumlah spiritual tidak dapat hadir gara gara tidak mampu mengalahkan kekuatan gaib yang dikirim paranormal . Sehingga langkah kaki dan tubuhnya lemas.

Itulah kehebatan Dodi Joyo bisa hadir diacara Launching buku Grand Master dan Penghargaan Jurbalis, Kolumnis dan Rekan Pemberitaan menaramadinah.com.