Mohamad Isriadi, SE Staf Humas Unej Pakai Batik Hijau Menerima Penghargaan Paling Produktif dalam Pengiriman Berita di menaramadinah.com

 

Mohamad Isriadi, SE ini adalah staf Humas Universitas Jember yang hebat. Setiap berita kegiatan Rektor dan dosen selalu diberitakan dan dikirim ke menaramadinah.com hingga mendapatkan  penghargaan 2 kali. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com:

 

Mohamad Isriadi, SE. Merupakan sosok yang bekerja di Humas Universitas Jember ini sudah 3 tahun ini menjalin hubungan kerjasama pemberitaan dengan menaramadinah com.

Setiap berita berita yang berkaitan dengan Universitas Jember selalu dikirim ke menaramadinah.com. Baik itu berita miliknya sendiri maupun staf humas lainnya. Sehingga dapat dibaca oleh alumni Universitas Jember dan masyarakat umum.

Awalnya pemberitaan yang dikirim seminggu 2 atau 3 kali dengan berita yang berkaitan dengan Rektor Universitas Jember. Waktu itu rektornya Mas Hasan. Kemudian berlanjut kepada rektor sekarang.

Pengiriman berita itu terus menerus meskipun wabah Covid 19 berlangsung. Apalagi saat sekarang berita yang dikirim bukan satu berita, melainkan 2 hingga 3 berita. Itupun beritanya bermacam macam yaitu antar fakultas. Bahkan berita dari. Bondowoso tentang kegiatan rektor dan dosen pun dikirim. Boleh dibilang  sangat produktif.

Darisinilah akhirnya Owner menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI menilai bahwa Mohamad Isriadi, SE diundang ke Surabaya untuk mendapat penghargaan Jurnalistik, baik mewakili dirinya maupun staf humas yang lain.

Kemudian Pemred menaramadinah.com mengirim surat kepada Rektor Universitas Jember untuk mengirin staf humas guna menerima penghargaan diacara Lauching Buku Para Grand Master di Hotel Promebiz pada Minggu, 13 November 2022 lalu

Hal tersebut disetujui oleh Bapak Rektor Universitas Jember. Maka berangkatlah ke Surabaya untuk menerima penghargaan sebagai Jurnalis terproduktif dan sekaligus menerima sertifikat kerjasama pemberitaan antara Universitas Jember dan menaramadinah.com.

Saat menerima penghargaan itu disaksikan sejumlah dosen dari perguruan tinggi swasta dan negeri serta budayawan, sejarawan, jurnalis menaramadinah.com dari berbagai kota di Jawa. Juga guru, wakil kepala sekolah dan para pengusaha yang bekerjasama pemberitaan dengan menaramadinah.com.

Baginya penghargaan ini cukup menyenangkan. Karena untuk penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya.

“Terimakasih atas penghargaan dari menaramadinah.com untuk yang kedua kalinya,”ujarnya.

Bagi Drs. Husnu Mufid, M.PdI sangat menyenangkan. Karena bisa mempublikasikan almamaternya Universitas Jember.