Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred Menerima Penghargaan dari Drs. Husnu Mufid, M PdI Owner menaramadinah.com

 

Sosok Moch Agus Slamet tokoh muda Blitar yang cukup banyak aktivitasnya di berbagai organisasi mendapat penghargaan dari Owner menaramadinah com. Mengapa mendapat penghargaan. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Moch Agus Slamet tokoh muda dari Blitar yang menjabat sebagai Wapemred menaramadinah.com kali ini bisa hadir diacara yang di gelar Pemred menaramadinah.com.

Kehadirannya memperkuat Pemred menaramadinah com Drs. Husnu Mufid, M. PdI pada acara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Kolumnis, Rekanan Pemberitaan.

Beliau hadir pagi sekali langsung menuju Mushollah Hotel Primebiz Surabaya. Sungguh mengagumkan. Benar benar telah merasa  memiliki menaramadinah.com.

Saat acara dimulai beliau berpakaian sangat elegan dengan memakai jas beserta dasi. Kemudian membagi buku Grand Master kepada seluruh undangan yang hadir.

Sama dengan Crew menaramadinah.com lainnya berpakaian jas dan dasi. Tapi juga ada yang berpakaian batik. Sehingga crew jurnalis menaramadinah.com terlihat sebagai jurnalis yang bagus. Mengingat sekarang  pamornya sedang naik dibidang penampilan dan kepercayaan dalam menyampaikan informasi di dunia Jurnalis digital.

Memang posisi Jurnalis dan menaramadinah.com saat ini sudah dipercaya kebenarannya dan kualitasnya. Sehingga pembacaya semakin banyak. Tiap hari rata rata sudah tembus pembacanya mencapai 8 ribu. Tapi kadang kadang sudah mencapai 12 hingga 18 ribu. Hal ini jika dilihat di kurve Google

Semakin banyaknya pembaca menaramadinah.com. Karena berita berita yang dimunculkan berbeda dengan media media besar yang ada. Diperkuat dengan jurnalis Citizen dan memiliki 40 orang  Jurnalis di  Jawa, Sumatra, Sulawesi dan Bali.

Berita berita yang diterbitkan menaramadinah.com adalah berita yang berbasis jaringan  komunitas yang sangat kuat, baik ormas, budaya, agama, pendidikan dasar SD hingga PT. Juga politisi, pengusaha dan polisi serta seluruh elemen masyarakat  Sehingga sekali terbit banyak pembacanya.

Untuk mendukung hal tersebut Mas Moch Agus Slamet, SE, MM ikut membantu men share ke group group WA. Sehingga berita dari menaramadinah.com terbaca.

Dengan bergabungnya Mas Moch Agus Slamet, SE,MM sebagai Wapemred dan juga sebagai kolumnis ekonomi bisnis, maka menaramadinah com semakin banyak pembacanya.

Oleh karena itu Owner  menaramadinah. com memberi penghargaan diacara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan kepada Jurnalis, Kolumnis dan Rekan Pemberitaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *