EDUKASI KESPRO Dan Gizi Besama Kepala Diklat Bkkbn Kabupaten Jember, Beseta Aggota Komisi IX DPR RI

 

Jember, MenaraMadinah. com Badan Kependudukan dan Keluarga berencana Nasional(BKKBN) Kabupaten Jember Mengadakan Sosialisasi, Tentang kedekatan Anak terhadap lingkungan keluarga. Telah di sampaikan oleh Kepala Diklat Kabupaten Jember Ronal Steven, di Room Aula Hotel Royal Jalan Karimata selasa, 22/11/2022.

 

 

“, Demikian, Kepala Diklat Bkkbn kabupaten Jember memberikan nasehat kepada peserta Edukasi Kespro, cara berkeluarga yang Harmonis, antara anak-anak dengan orang tua, Harus ada komunikasi di dalam keluarga untuk mencapai keluarga Yang di idamkan. Ucap Ronal steven. ” Rumahku Surgaku, Keluargaku Idamanku”Sambut Kepala Diklat Bkkbn kabupaten Jember.Suasana Harmonis di dalam keluarga adanya komunikasi yang Terbuka, Orang Tua Tempat Curhat Anak-anaknya.Supaya mencapai Kehidupan yang Harmonis, Keluargaku Idamanku.

“,Selanjutnya, Juga disampaikan Kadis DP3AKB Suprihandoko,Edukasi Kesehatan Reproduktif (Kespro). Mengajikan Makanan kepada usia Produktif harus yang Penuh Nutrisi, Tujuannya pertumbuhan anak supaya Baik, juga Bisa mempengaruhi diusia perkawinan, jelas Suprihandoko.Nilai makanan Yang sering di komsumsi anak -anak Milinial sekarang makanan kemasan yang siap saji, banyak contoh makanan kemasan yang siap saji, sering di komsumsi anak Zaman Modenr sekarang, yang tidak melihat dampak negatif dalam pertumbuhannya.

Lanjutnya, Dikabupaten Jember ini sangat Luar biasa, untuk pengutan Sosialisasi. Bagaimana Kasus terjadinya Stunting, Kata Suprihandoko.

Berbagai Upaya yang di lakukan BKKBN Jawa timur, untuk mendukung prioritas penurunan Stunting salah satunya bersinergi dan kolaborasi berbagai mitra.

Penanganan Stunting sangat penting, untuk mengkader Generasi Emas. Juga bisa berpengaruh terbentuknya pembentukan Generasi Bangsa yang Cerdas juga dapat di perhitungkan di masa depan Bernegara, Bangsa Yang Kuat Karena Generasinya Yang Cerdas, Pungkasnya.

Trisno70*