HUT Ke 53 Surat Kabar Harian Memorandum Makin Berkibar dan Jaya

Surabaya-Surat Kabar Harian  Memorandum merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 53 pada  Selasa  22 November 2022 mulai pagi hingga menjelang Ashar

 

Di HUT Surat Kabar Memorandum yang berdiri sejak 10 November 1969 ini, terlihat sangat meriah dengan berbagai macam acara untuk menghibur para undangan.

Seluruh wartawan Memorandum hadir. Begitu juga pembaca setia yang diundang hadir. Termasuk para pejabat pemerintahan baik kepolisian, militer dan kepala pemerintahan. Seperti Bupati Gresik dan Lamongan.

Bupati Gresik dan Lamongan yang datang siang hari menerima penghargaan dari Surat Kabar Harian Memorandum. Termasuk juga Gubernur Jatim yang diwakili stafnya. Menambah suasana semakin meriah.

Suasana meriah di acara HUT Ke 53 itu, menunjukkan Surat Kabar Harian yang bermoto Bekerja dan Membela Tanah Air menunjukkan bahwa Memorandum tetap berkibar dan berjaya di tengah tengah arus informasi digitalisasi.

Begitu juga nampak karyawan dan wartawan hingga Direktur nampak bersemangat. Ditambah dengan pakai bajuhitam dan baju warna krem berlogo serta juga pakai batik. Sukses selalu.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *