Lepas sambut Kepala Seksi Kegiatan Kerja,Lembaga Pemasyarakatan Kelasy IIA Jember

 

Jember-MenaraMadinah. com Saat berikan sambutan Kalapas Kelas IIA Jember Hasan Basri, Dalam rangka Lepas sambut Kepala Seksi kegiatan kerja Agus yanto di aula Lapas kabupaten Jember sabtu, 19/11/2022.

 

Sambutan yang di sampaikan kalapas Kelas IIA jember Hasan Basri kinerja Seksi Kegiatan kerja Agus yanto memberikan banyak program terhadap warga binaan. program kerja sama dengan pihak-pihak swasta, SSC, SMKN2 memberikan ketrampilan kepada warga binaan.

“,Demikian ungkapan Seksi Kegiatan Kerja,Agus yanto mengucapkan banyak terima kasi atas kerja sama Di dalam pembinaan kepada warga binaan selama menjabat di lapas Kelas IIA jember. Sebagai modal untuk lebih meningkatkan kerja di Lapas yang baru di Ponorogo Jelasnya di hadapan tamu undangan Lepas sambut.Untuk melanjutkan pengabdiaannya dan pemberian pelayanan yang terbaik kepada warga binaan.

“Selanjutnya seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA jember AgusYanto, adanya kerja sama dari pihak luar untuk memberikan Ketrampilan kepada warga binaan. Karena keterbatasaan kami dalam memberikan sarana dan prasarana, adanya kerjasama yang kita jalani untuk bekal memberikan pelatian kepada warga binaan katanya kepala Seksi kegiatan Kerja lapas Kelas IIA jember Agus Yanto.

Sebagai Pengganti Jabatan Seksi kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA jember Dwi ahmad Sadifudin, Akan Lebih meningkatkan program kerja untuk lebih baik kedepan Lapas Kelas IIA jember pungkasnya.

Trisno70