Mengenal DPC dan DPD PPUIN Jatim di Acara Halal bi Halal di Nganjuk

Lembaga Kesehatan dibawah naungan Tokoh Tokoh NU yaitu PPUIN atau Perkumpulan Paricara Usaha Indonesia. Khususnya di Jawa Timur saat Halal bi Halal di Rumah Sehat Ristiyani  Nyi Heni. Seperti apakah. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

 

 

 

 

 

Ketua Harian DPP PPUIN adalah Ki Embang Supangkat. PPUIN di dirikan oleh Ki Ageng Sucipto. Saat ini sebagai Dewan Pembina dan Nyi Ageng Erna Setyawati yang saat ini sebagai Dewan Pengawas

Perkumpulan Paricara  Usaha Indonesia jika disingkat menjadi  (PPUIN). Keberadaannya memiliki tujuan yang mulia  yaitu membawa pengobatan asli nusantara yang  sejajar dengan pengobatan internasional  WHO dengan modalitas ramuan, pijat dan spiritual.

“Bagi  praktisi  yang punya keahlian banyak  maka harus lewat DPD PPUIN  JATIM,”Ujar Gus Harfath Ketua DPD PPUIN Jatim.

Lebih lanjut PPUIN dijajaran pusat terdapat tokoh tokoh NU yang sangat terkensl yaitu KH.  Said Aqil Siraj, KH. Mustamar, Gusti Kanjeng Mangkubumi, Habib Lutfi bin Yahya  dengan  Ketua umumnya  Ki Ara.

Sedangkan di DPD PPUIN Jatim ada Gus Harfath, Dr. Dewi, Pak Zaenal, Ibu Heni, Gus Man, Pak Yanto, Muhtar Sumarno dan banyak lagi lainnya.

Tokoh tokoh PPUN Jatim ini mampu membangkitkan keberadaan DPC PPUIN Se Jawa Timur  hal ini terbukti banyaknya DPC PPUIN Se Jatim yang hadir diacara Halal bi Halal pada Sabtu. 28 April 2024 di Rumah Sehat Nyi Heni Jl. Wilis No. 39 Nganjuk.

Nampak seluruh DPC DPC PPUIN Se Jatim kompak dan rukun. Penuh semangat dalam membahas program program ke depan selama satu tahun nanti usah Halal bi Halal.

Mereka semua siap menjalankan program kerja guna menolong masyarakat dibidang kesehatan. Juga bersemangat menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan di Kabupaten dan Kota.

Memang sungguh luar biasa keberadaan DPC dan DPD  PPUIN Jatim. Programnya sangat mulia itu. Semoga terwujud dan sukses.