Di Perlukan Aktualisasi Diri Bagi Para Pelaku Usaha

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Berkiprahlah dalam kegiatan keseharian,untuk aktualisasi diri.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.Apapun kegiatan profesi usaha yang kita miliki,selain ulet juga amanah,yang tidak kalah pentingnya harus bisa syiar di segala kesempatan.

Model syiar bisa dengan berbagai cara,baik saat ambil peranan saat diskusi dalam forum maupun lewat tulisan.Asah kemampuan untuk bisa berpendapat yang positif syukur bisa juga dalam bentuk tulisan.

Aktualisasi diri dalam penyampaian pandangan selain belajar berbicara atau di tuangkan dalam bentuk tulisan akan mengandung banyak manfaat.Kepemilikan ilmu yang bisa di sampaikan adalah bentuk sodaqoh ilmu manakala yang tersampaikan mengandung nilai positif dan membangun.

Ketertarikan fihak luarpun akan membidik kemampuan yang tersampaikan dan bisa di mungkinkan untuk di ajak berkolaborasi atau di dudukkan dalam suatu jabatan strategis dalam sebuah asosiasi misalnya.

Semua penyampaian yang positif dan bersifat membangun akan menjadi point tersendiri baik di kalangan intern,maupun di mata mitra luar. Bagaimana tanggapan anda.?