Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,Kalapas Jember Menjadi salah satu pembinaan Keagamaan

 

Jember, MenaraMadinah. com Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diadakan Lapas Kelas II A jember memberikan Pembinaan keagamaan Kepada Binaan Rutan.tepatnya di Kabupaten Jember jumat 14/10/2022.

“,Demikian Keterangan Kepala lapas Kelas II A Kepada kantor awak media, warga binaan harus sering di beri pencerahan keagamaan yang nanti keluar dari lapas bisa di terima masyarakat lagi, yang tidak di nilai negatif. Warga binaan lapas kelas II A jember, selalu mengadakan acara keagamaan setiap tahun, seperti Maulid, isro’Mikrot, apalagi di bulan Romadhon, Lembaga pemasyarakatan mengajak Warga binaannya selalu mendekat kepada sang Kholik ungkap Hasan Basri.

Ditempat yang sama Mubalik Anung Maulana Ishaq, meberi pencerahan kepada warga binaan Lapas banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT.Secara Syariat LP ini memang Rumah tahanan, tapi Hakekatnya sebagai pembelajaran untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Itulah yang di ungkapkan Mubalik Anung Maulana ishaq di hadapan Jamaah Warga binaan Lapas Jember.

“, Lanjut Mubalik Anung Mualana Ishaq, kepada warga binaan dalam pencerahannya, kita masuk di Rumah tahanan karena, ajakan Nafsu yang membuat kita lupa kebenaran, melawan Hukum , di gelapkan mata dll Ungkapnya.

Harapan dari kepala lapas kelas II A Hasan Basri, warga binaannya yang dulu sebelum masuk Rutan, yg gak sempat ngaji, meninggalkan sholat ini kesempatan di Rumah Tahanan ini mengajak mengenal Tentang Keesaan Allah SWT. Setelang keluar dari Rumah tahanan tidakaan mengulangi perbuatannya Pungkasnya.

Trisno70*