Waduh, Diduga Asal Ngerjakan Proyek di Link. Sumber Pakem Jember gini Jelasnya

 

Jember, MenaraMadinah. com- Pekerjaan proyek irigasi yang terletak di linkungan Sumber Pakem kelurahan kebonsari. Rasanya asal garap dapat sorotan warga, kesannya asal-asalan selelah dapat konfermasi dari linkungan warga sekitar pelaksanaan Proyek tersebut Rabu(28/09/2022).

“,Ungkapnya warga di sekitar pekerjaan proyek pemerintah tsb, tidak ada Papan proyek yang terpasang, tersesan asal garap dinilai proyek siluman adapun setelah awak median nemui ketua Rw di link proyek dia menjelaskan tidak ada konfermasi mau adanya di garap lengsrngan yang ada di linkungannya, kalau pekerjaan ini seharusnya melibatkan pekerja dari warga yang bisa untuk mengarapnya katanya Pk RW yang juga kebetulan di dampingi Bu RT 05/RW 34 Link Sumber Pakem, kelurahan Kebonsari kecamatan Sumbersari.

“,Demikian jelaskan warga, yang berinisial BS proyek irigasi tsb/lensengan tidak tau darimana, sebutnya asal muncul perbaikan plengsengan sungai sebab tau ada proyek plengsengan tau sering lewat antar sekolah anaknya jelasnya.

Lanjutnya dari keterangan yang kami dapat, pekerjapun dari orang Luar bukan melibatkan warga yang bisa mengakat taraf ekonomi, diingat pekerjaan pasti dapat ongkos kerja) gaji. Bisa bermanfaat bagi warga sekitar Proyek katanya.

Yang bikin sorotan Warga sekitar proyek , pekerjaan proyek yang kurang lebih 100 meter, ada pamit ke RT ada pekerja yang mau kos dk rumah pk Jailani pungkapnya.

Lebih lanjut, mau lapor ke kelurahan kebonsari dengan adanya proyek ini, sementara papan proyek tidak ada, juga tidak di pangpang di lokasi proyek, ya jelas tidak tau apa dari CV, PU bina marga atau proyek dari mana.

Hingga berita ini terbit yang sudah mengumpulkan informasi dari linkungan pekerjaan proyek tsb. Masik belum juga ada papan nama proyek, pekerjaan ini pemborongnya siapa ungkapnya.

TRs70*