Berdayakan Warga Dapat Program Proyek Pemprov Jatim

 

Jember, MenaraMadinah. com-Bapak Antok ketua pokmas Guyup Rukun, Pelaksana proyek paving linkungan di RW 28 Sadengan kelurahan kebonsari kecamatan Sumbersari mengapresiasi ke sejumlah warga di sambut antusias adanya program pavingisasi. Adapun yang rela berswadaya untuk berpartisipasi atas pemavingan di linkungannya, bekerja bakti menata lahan yang mau di paving , “Jelasnya.

“,Demikian kejelasan dari ketua RW 28 linkungan sadenga, sangat lama menunggu adanya bantuan dari pihak pemerintah propinsi maupun daerah. Profosal yang seringkali di buat untuk dapatnya Program Bantuan demi kenyamanan Masyarakat penerima Manfaat yang di utarakan ketua Rw 28 poniman juga sama yang di utarakan oleh RW 27 yang bersebelahan Bapak Halim, Kepada media online MenaraMadinah. com jumat, 29/07/2022.

“,Selanjutnya,keterangan yang dapat kami terima dari pelaksan proyek propinsi Antok proyek jalan paving dengan volume 1010 meter pengerjaan proyek tersebut terhitung selesai 1 bulan harapan Bapak Antok sebagai ketua pokmas Guyup Rukun lebih cepat lebih Baik, Pembangunan jalan paving lingkungan dari Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur yang di anggarkan senilai Rp 189 juta.

Sementara, dengan pembangunan proyek jalan lingkungan yang bisa terkaver dengan volume 1010 meter antara lain Rt 2,3 dan 4.Dari kejelasan ketua pokmas juga bersama Warga yang di dampingi ketua RW 28 juga Rw 27 berencana mengajukan proposal lagi, semoga bisa terkaver Rt sebelah 01 RW 28 mendapat bantuan dari Provinsi Jatim, Ungkapnya.

Harapan semua warga untuk dapat Bantuan infrastuktur dari pemerintah tingkat ll,karena masik ada wilayah yang belum terkaver. Semoga Kedepan akan ada program pemerintah. Program pavinginsasi untuk jalan linkungan Rt 1,Rw 28, Kima ucapkan Terimakasih terhadap Pemprov Jatim yang memberikan Proyek bermanfaat Bagi lingkungan sadengan kelurahan Kebonsari, pungkasnya.

Pewarta:Trisno70