Kegiatan Usaha Bersama Layak Di Coba.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Model kerja bersama dengan modal patungan layak di coba.Hal ini di sampaikan oleh penulis yang juga selaku wakil ketua Asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar / APINDO di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Mengambil konsep cafe yang ramah lingkungan,dengan lokasi di wilayang hutan yang sekaligus di gunakan sebagai sarana peningkatan sumberdaya manusia masyarakat sekitar di sekitar hutan.

Produk andalan yang di tawarkan adalah penjualan bunga dan cafe yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok masyarakat.Dengan di kerjakan dan di dukung oleh orang orang yang sudah di pilih untuk mengelola usaha tersebut,rasanya bisa menjadi alternatif investasi aman bagi yang berminat ikut cawe cawe dalam penyertaan modal maupun terlibat langsung dalam kegiatan usaha tersebut.

Keberanian berinvestasi dan membuka pasar usaha baru sebagai penopang usaha yang sudah ada adalah sebuah bentuk berjaga jaga,jikalau usaha utama mengalami penurunan omset, bisa tertutupi dengan adanya usaha barunya.

Sekali lagi selaku wakil ketua asosiasi acungan jempol untuk kegiatan usaha bersama yang di rintis di komplek rest area gunung betet lodoyo.Bagaimana tanggapan anda.?