Pemimpin Redaksi Beri Penghargaan Kepada Mas Sutrisno dan Mas Lukman Hakim Wartawan menaramadinah.com Biro Jember

Jember-menaramadinah.com-Pemimpin Redaksi menaramadinah.com memberi Sertifikat Penghargaan dan Surat Tugas kepada Mas Sutrisno dan Mas Lukman Hakim wartawan Jember pada Senin, 27 Juni 2022 pukul 21.00 wib di Hotel Tomy Harini Jember.

 

Sertifikat Penghargaan diberikan kepada Mas Sutrisno. Karena berhasil membangun jaringan pemberitaan bidang jurnalistik dengan pihak pengusaha, perusahaan dan  pemerintah di Kab Jember. Sehingga menaramadinah.com dikenal dan dibaca beritanya.

“Kini Mas Sutrisno juga terlibat di kepanitiaan Pekan Olah Raga Jatim di Kab Jember. Ini hal yang bagus. Dimana wartawan menaramadinah.com bisa andil dalam mensukseskan acara olah raga tingkat Jatim,”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com.

Sedangkan Mas Lukman Hakim mendapat Sertifikat Penghargaan dan Surat Tugas. Karena memiliki kemampuan membikin jaringan bidang jurnalistik di bidang pendidikan tingkat TK dan SD serta lingkungan hidup. Sehingga dunia pendidikan dan masalah lingkungan hidup bisa terberitakan.

Ditambah lagi mengenal sejumlah kepala dinas yang bisa dijadikan sebagai nara sumber. Sehingga tidak akan kurangan sumber berita.

“Memang layak Mas Sutrisno dan Mas  Lukman Hakim untuk diberi Sertifikat Penghargaan dan Surat Tugas. Hal tersebut sebagai apresiasi dari Pemred sekaligus pemilik menaramadinah.com,” ujar Drs. Husnu Mufid M.PdI.

Sementara Mas Sutrisno mengatakan, terimakasih atas pemberian Sertifikat Penghargaan dan Surat Tugas. Sehingga akan dapat membangkitkan semangat kerja jurnalistik dan siap melaksanakan tugas tugas jurnalistik.

Sedangkan Mas Lukman Hakim merasa tersanjung dan akan terus memberitakan dunia pendidikan. Khususnya masalah prestasi. Guna mendukung program program pendidikan di Jember dari TK hingga SD.

(MM)