GEBYAR SEMARAK PESTA RAKYAT, Menyambut OBOR PORPROV KE VII JATIM Di Alon-Alon Kota Jember

 

Jember-MenaraMadinah. com Semarah Masyarakat Jember sambut penyelenggaraan Pesta Rakyat, menyambut Obor Pirprov Ke-7 di Alon-alon kota Jember. Bupati Jember Ir. H. Hendy siswanto penyambutaanya Obor porprov 7 Jawa Timur di alon-alon Kota Jember tepat 20.00 wib Kamis 23/06/2022.

Dengan riang Gembira warga Jember sambut Obor porprov ke-7 Jatim masyarakat memenuhi alon-alon kota Jember, dengan sajikan Tarian dan seni lokal tak lupa serta hiburan artus2 yang sengaja di Undang menghibur pengunjung juga para kontingen yang berdatang dari kota tetangga.

“, Demikian Sangat Gembiranya Bupati Jember pelaksanaan Porprov Ke-7 Jatim tahun 2022,karena ibu Gubenur Mempercayakan Jember sebagai Tuan Rumah.

“,Selanjutnya, sambutan Obor datang ke Kota Jember di tempatkan tepat Jl Sudarman Depan Kantor Pemda, untuk prosesi penerimaan obor porprov Ke-7 asal api Alam Gunung kawa Ijen Bondowoso.

Setelah Obor porprov Ke-7 Jatim di kirap ke setia kabupaten antaranya Lumajang, situbondo, Bondowoso dan tidak lupa di kirap keliling di setiap kecamatan kabupaten. Langsung obor porprov Ke-7 Jatim serah terima Ke Kabupaten Jember untuk di kirap lagi ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Jember 23/06/2022. Kurang lebih pukul 20.00 obor porprov ke-7 Jatim masuk di kota Jember, Diserahkan dan bersemayam di Jember selama pertandingan 18 cabor berkompetisi di kota Jember.

“, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto kepada Ibu Gubenur Jawa Timur yang memberikan kepercayaan kepada Jember sebagai Tuan Rumah Pennyelenggaraan Porprov Ke-7 Jatim.

Pesta Rakyat dan Gebyar UMKM Dialon-alon Jember. Rangka sambut obor porprov Bupati Jember ingatkan pada Masyarakat jangan Lupa tepat tgl 25 Juni… Akan di lakukan Opening Ceremoni Pekan olahraga provinsi Jawa Timur di Jember Stadion Garden (JSG) yang setataf Internasionak di Ajung.

“,Ucap Lantang Bupati jember, ini semua Tampa bayar alias Gratisss…Di Harap Mastarakat Jember untuk Hadir, Gubenur Jatim Khofifah Parawansah beserta 38 bupati/wali kota sejawa timur akan Hadir Pungkasnya.

Pewarta:Trusno70*