Bidang Keahlian Harus Bisa Terekspos Dengan Jelas.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Bidang keahlian yang di miliki harus tersyiarkan pada khalayak ramai.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Model syiar terhadap apapun keahlian yang kita miliki selayaknya bisa di ketahui khalayak ramai. Keahlian seorang dokter,notaris, jasa kontruksi,konsultan bangunan sampai dalam bidang hukum sudah amat sangat lazim bisa kita lihat bersama,dengan adanya papan nama yang terpasang.

Keahlian yang terkadang bobot keilmuannya tidak bisa di ukur lewat lembaga akademis dengan di buktikan oleh gelar kesarjanaan ,semisal keahlian dalam bidang ilmu fiqih,ilmu pembelajaran kitab suci Al,qur,an luput dari khalayah ramai,karena tidak terpampang papan pemberitahuan selayaknya papan nama dokter dan lain sebagainya.

Syiar dengan pemasangan papan nama tentang keahlian profesi ini amat sangat di perlukan agar masyarakat awam yang ingin konsultasi atau menimba ilmu tentang hal tersebut akan terbantu termudahkan dan sekaligus tidak salah sasaran. Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *