Harapan KPM PKH

Kediri-Menara Madinah.Com. Rabu Pon, 01 Juni 2022. Tatik Ernawati, KPM PKH Dsn. Putuh Kulon, Ds. Banaran, Kecamatan Kandangan. Bersyukur sekali mendapatkan Bansos (Bantuan Sosial), baik PKH, BPNT, juga mendapatkan KIP, serta KIS.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan BPNT, dan juga PKH, terima kasih kepada pemerintah atas perhatian dan bantuannya”, ungkap Tatik dengan senyumannya yang khas.

Lebih lanjut dia juga tidak lupa mendoakan kepada para pemimpin bangsa, juga para pejabat pemerintah mulai dari Ketua RT, RW, Pamong/Perangkat Desa, Kepala Desa, Camat, Bupati, Gubernur, Para Menteri sampai kepada Presiden.

“Semoga para pemimpin dan Pejabat Pemerintah diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan agar negara kita menjadi aman tenteram, serta rakyat juga demikian agar negara kita terus bertambah maju” lanjutnya.

Pasangan muda ini mempunyai 3 (anak) yaitu; 1). Fitriana Refa Mariska, perempuan (tamat SMA tahun ini, usia 17 th), 2). Fatimatuz Zahra, perempuan (klas 07 MTs, usia 13 th), dan 3). Aisyah Aulia, perempuan (PAUD, usia 4 th). Ketiga anak perempuan yang cantik dan manis ini lahir dari seorang ibu yang bernama Tatik Ernawati dengan suami Muttaqin.

Kedua orang tua ini sangat berharap agar anak-anaknya kelak tumbuh menjadi anak yang sehat,cerdas dan kuat serta sholihah semuanya, dan bisa turut ambil bagian didalam pembangunan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. “Anak saya ingin berkuliah, semoga bisa berhasil” imbuhnya.
Diakhir wawancara Tatik berharap, agar cita-cita anak pertama nya sampai menjadi sarjana. Kita doakan agar anak-anak PKH khusus nya bertambah banyak yang bisa belajar sampai di perguruan tinggi. Amin.
Nur Habib, mengabarkan.