SMK Sayyid Sabiq Indramayu Membuka Peluang Beasiswa Siswa Berprestasi

Indramayu. 22/5/2022 menaramadinah.com
SMK Sayyid Sabiq Indramayu di tahun pelajaran 2022/2023 ini banyak membuka peluang guna membantu meringankan beban keluarga peserta didik terdampak covid-19 bagi siswa berprestasi dan Kelas Tahfidz Quran dan Kelas peminatan di tingkat SMP/MTs. maka pada tahun ajaran 2022-2023 SMK Sayid Sabiq Indramayu memberikan bantuan beasiswa pemulihan terdampak covid-19

Kepala SMK Sayyid, Silvi lma Khumaeroh, S.Psi, M.Psi. saat ditemui awak media di sekolahnya. Beberapa ketentuan beasiswa tersebut adalah sebagai berikut :I. BESARAN BEASISWA. 1. Menerima beasiswa tunai Rp. 750.000,- persemester bagi siswa berprestasi rangking I saat di SMP/MTs. 2. Menerima beasiswa tunai Rp. 600.000,- persemester bagi siswa berprestasi rangking II saat di SMP/MTs. 3. Menerima beasiswa tunai Rp. 300.000,- persemester bagi siswa berprestasi rangking III saat di SMP/MTs II. KELAS PILIHAN UNGGULAN BAGI PESERTA DIDIK PENERIMA BANTUAN BEASISWA : 1.Kelas Tahfidz Quran (Keagamaan). Kelas Peminatan Kompetensi Khusus (Enterpreneurship).3. Kelas Merdeka (Disesuaikan Dengan Kurikulum Merdeka/Kompetensi akademik)

Adapun berbagai persyaratannya adalah sebagai berikut : 1.Siswa yang dapat mengajukan bantuan Beasiswa Pemulihan Dampak Covid-19 Bagi Siswa Berprestasi di SMK Sayid Sabiq adalah Peserta didik yang pernah mendapatkan rangking I, II atau III saat duduk di kelas 8 atau 9 disekolah asalnya (di SMP/MTs), 2. Melampirkan foto copi rapot atau surat keterangan dari SMP/MTs asalnya. 3.Ijazah atau Surat keterangan Lulus (dapat menyusul).4. Mengisi formulir pendaftaran.

Sedangkan Ketua Yayasan Sayyid Sabiq DR. H. Didin KM. menjelaskan waktunya sebagai berikut : 1. Waktu pendaftaran: permohonan bantuan beasiswa berprestasi dibuka mulai tanggal; 23 Mei sd 18 Juni 2020, dan akan ditutup sebelum waktunya jika quota sudah terpenuhi 2. Mengisi Formulir Pendaftaran. 3. Pendaftar yang telah terlampaui quota akan dimasukan sebagai peserta cadangan penerima bantuan beasiswa.4. Pendafataran ulang dengan melengkapi berkas yang kurang tgl. 20, 21, 22 dan 23 Juni 2021 (Peserta didik yang tidak melakukan pendaftaran ulang dinyatakan mengundurkan diri, dan quotanya akan diberikan kepada calon penerima beasiswa cadangan) 5. Informasi lengkap dapat menghubungi SMK Sayyid Sabiq di laman web http// smk.sayyidsabiq.ac.id Jalan Panyindangan No. 1 Sebelah selatan Terminal Sindang Kabupaten Indramayu . Whatsapp +62 822-8568-6022.