Festival Rujak Uleg Tadi Malam Luar Biasa Dihadiri Ribuan Warga Surabaya Pertanda Ekonomi Rakyat Bangkit

Surabaya-menaramadinah.com-Festival Rujak Uleg yang digelar Pemkot Surabaya Minggu, 22 Mei 2022 tadi malam mendapat sabutan yang  luar biasa dari warga Surabaya.

Dimana warga Surabaya memenuhi sepanjang jalan Kembang Jepun ( dulunya Kya Kya) sejak sore hingga malam hari.

Mereka benar benar menikmati suasana acara Festival Rujak Uleg. Jika dihitung jumlah warga yang hadir mencapai ribuan orang. Warga Surabaya benar benar sangat gembira.

Suasana tambah meriah dengan hadirnya Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansah dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi Wakilnya Armuji. Yang sekaligus membuka acara Festival Rujak Uleg dan juga menguleg rujak di cowek ukuran besar.

Setelah acara Festival Rijak Uleg, warga yang hadir menikmati Rujak Uleg yang dibagikan secara gratis. Mereka memakannya dengan lahap. Bahkan ada yang makan dua porsi di stan yang berbeda.

“Saya benar benar menikmati Fastival Rujak Uleg malam ini. Dapat gratisan rujak cingur dari peserta festival. Ini merupakan hiburan bagi warga Surabaya,”ujar Sulaiman.

Menurut Eri Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut untuk membangkita ekonomi rakyat. Sehingga kedepannya ekonomi warga Surabaya pulih kembali.

Husnu Mufid