Kegiatan Berbagi, Menimbulkan Kepuasan Tersendiri.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Berbuat baik,menimbulkan kepuasan yang luar biasa dan tak terkirakan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar,usai sholat duhur berjama,ah di siang hari ini.

Aktifitas kantor jasa konstruksi,yayasan dan koperasi yang jadi satu atap,lebih banyak di isi dengan kegiatan sosial bagi sesama di ruang kerjanya lantai dua.

Kebiasaan berbagi terhadap sesama sejak menempati kantor barunya di tahun 2003 menjadikan sebuah kepuasan yang tidak terhingga ketika mampu berbuat untuk “ngudari” problematika ekonomi para mitra yang bertandang di lembaganya.

Proses pemanfaatan peluang usaha,fasilitasi armada, dan permodalan menjadi hal rutin yang di lakukannya.Menabur menuai menjadi salah satu filosofi yang di pegangnya,selama ini,selain faktor di panggil “ndan” oleh para kolegonya yang sudah amat sangat faham dengan reaksi dan tabiatnya mana kala di sebut panggilan itu.

Semua ada prosesnya,dan semua ada massanya.Selama kita mau dan mampu berbuat untuk sesama,kenapa tidak di coba. Bagaimana tanggapan anda.?