Safari Dakwah Sosial Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa ke Masjid At-Taqwa Jemur Wonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Hari Sabtu 2 April 2022 tepat pukul 12.15 WIB, Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke Masjid At-Taqwa Jemur Wonosari Surabaya dalam rangka SAFARI DAKWAH SOSIAL JELANG RAMADHAN dan pembagian bingkisan sembako ke warga masyarakat Jemur.

 

 

Pengurus masjid At-Taqwa yang ikut menyambut KH. Dr. Ilhamullah Sumarkhan, Drs. Saiful Anam, Drs. KH. Ahmad Ikhwan, MZ, Ibu. Hj.Dra.Faridatul Hanum, M.Si dan seluruh jamaah masjid At-Taqwa dan warga sekitar Jemur Wonosari Surabaya.

Dr. KH. Ilhamullah Sumarkhan atas nama pengurus takmir masjid At-Taqwa mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Khafifah Indar Parawansa yang selalu perhatian terhadap warganya terutama masjid At-Taqwa jemur Wonosari. Idul Adha kemarin masjid ini mendapat 1 ekor sapi dari Pemprov Jatim, sekarang pembagian sembako.

Semoga ibu Khofifah sehat walafiat panjang umur, amanah dan sukses dunia akhirat.
Ibu Khafifah Indar Parawansa dalam sambutannya mengatakan semoga warga Jemur Wonosari hidup damai, rukun, dan bahagia dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini dan selalu mendapat maghfirah Nya….Aamin ya mujibassailiin……..

Matur sembah nuwun Ibu Khafifah Indar Parawansa atas rawuh panjenengan ke Masjid Attaqwa dan warga Jemur Wonosari, semoga dengan silaturahmi ini membawa manfaat, berkah sukses dunia dan akhirat.
Aamiin ya rabbal’alamin….
Barakallah…..

Yahya Aziz
“Pengurus Seksi Dakwah Masjid Attaqwa dan kolumnis menara madinah Com”