Tim Marketing Bank Jatim Syariah Antar Buku Tabungan dan ATM ke Rumah Salah Satu Peserta PPH Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Pelayanan Bank Jatim Syariah terhadap nasabab baru sangat luar biasa. Khususnya pada peserta Pelatihan Pendamping Halal yang diadakan PW ISNU Jatim.

Dalam waktu singkat nasabah baru dari peserta PPH ISNU Surabaya dapat diselesaikan dengan cepat. Khususnya  Buku Tabungan dan ATM.

Jika ada nasabah baru yang minta Buku Tabungan dan ATM ke lewat pos, maka akan dikirim. Begitupula bila ada yang mau ambil di kantor Bank Jatim Syariah, maka dipersilahkan

Sedangkan yang ingin Buku Tabungan dan ATM diantar, maka akan diantar kerumah. Hal ini seperti yang terjadi pada Drs. Husnu Mufid, M.PdI.

Dimana Tim Marketing yang terdiri dari Noor Sultan dan Aldino Ramadhan langsung mengantar ke rumah Dr. Husnu Mufid, M.PdI Jl. Jemurwonosari No. 100 Wonocolo Surabaya.

“Ya ini sebagai servis kepada nasabah baru. Sekaligus pengenalan,”ujar Noor Sultan Marketing Bank Jatim Syariah didampiingi Aldino Ramadan Tim Marketing juga.

Sementara untuk PPH yang masih belum menerima Buku Tabungan dan ATM mohon bersabar.  Secepatnya akan dikirim. Karena sudah banyak yang dikirim.

Magdar