Dekopinda Kabupaten Blitar Mencari Figur Pemimpin Yang Ideal.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Ajang pemilihan ketua Dewan koperasi Kabupaten Blitar besuk pagi, di harapkan terpilih ketua yang mumpuni dalam kepemimpinannya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sela sela memantau kesiapan koperasi barunya dalam rangka menjalin sinergi dengan pabrik gula.

Dewan koperasi harus betul betul di isi oleh para pribadi yang benar benar punya jiwa berorganisasi,petarung,ada waktu dan encer dalam pemikiran untuk membawa lembaga menjadi rujukan bagi insan koperasi ketika mendapatkan hal yang perlu mendapatkan penyikapan.Bukan saat dan jamannya lagi karena faktor senioritas, faktor koperasi dari pribadi calon pengurus yang sedang berjaya,menjadi serta merta di beri jabatan dalam kepengurusan dekopinda.

Faktor numpang nama,untuk sekedar gagah gagah,an agar ada dalam wadah organisasi,sudah waktunya di tinggalkan.Kekompakan tim,saling bersinergi satu sama lain,dengan menekankan jiwa kebersamaan dan kejujuran menjadi parameter pilihan yang terbaik untuk organisasi yang ideal saat ini.

Selamat bermusyawarah,semoga terpilih kandidat yang benar benar patut di banggakan termasuk tidak minder dan silau dengan keberadaan organisasi profesi yang lain. Bagaimana tanggapan anda.?