Berkah Berkecimpung Dalam Sebuah Wadah Organisasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pengembangan usaha bisa terkomunikasikan dengan baik saat aktif dalam sebuah organisasi.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua baladika karya Jawa Timur bidang koperasi dan UMKM di pagi hari ini.

Kegiatan pengembangan usaha yang kadang harus menjalankan ekspansi sampai di luar daerah, adalah sebuah impian realistis bagi para pelaku usaha yang getol dan semangat dalam melebarkan sayap dalam pengembangan pasar usahanya.

Pengembangan usaha keluar,biasanya terbentur dalam penentuan relasi dan mitra kerja yang masih buta untuk bisa di ajak kerjasama pengembangan usaha.

Keuntungan besar mana kala para pelaku usaha rajin berorganisasi akan sangat membantu betul dalam hal ini.

Kesempatan berorganisasi yang sekaligus berpeluang masuk dalam jajaran wakil ketua,dan tidak di sangka, ketua terpilih ternyata menjabat wakil walikota di daerah yang sejak awal di tuju untuk pengembangan usaha,menjadi sebuah berkah tersendiri dalam hal tersebut.

Adanya hubungan baik yang terbangun ke depannya dengan ketua terpilih, rasanya bukan menjadi hal sulit untuk segera merealisasikan usaha di tempat wakil walikota tersebut menjabat. Bagaimana tanggapan anda.?