Kegiatan Lintas Wilayah,Terselesaikan Dalam Wadah Organisasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan usaha lintas wilayah bisa terkomunikasikan lewat wada organisasi.Hal ini di sampaikan penulis ysng juga selaku wakil ketua baladika karya Jawa Timur di sela sela mempersiapkan sholat duhur berjama,ah di siang hari ini.

Peluang peluang usaha yang terkadang di dapatkan tidak bersumber atau berada di wilayah kerja kita, terkadang ada di lintas propinsi dengan lokasi kita berada.Dengan kekuatan dan dukungan organisasi yang di bangun dengan penuh kesungguhan dan penekanan kejujuran tertunya,akan menjadikan tidak repot ketika mendapati peluang usaha, meskipun di luar daerah domisili tempat tinggal kita.

Ketersediaan mitra jaringan yang berada di lokasi kegiatan yang di tawarkan tersebut,bisa dengan mudah di akseskan pada mitra kerja yang berdomisili berdekatan dengan lokasi tawaran usaha tersebut.

Rasanya amat sangat penuh manfaat di kala berorganisasi secara benar, akan menjadi langkah strategis agar tetap peluang usaha tersebut ada tetap di dalam genggaman. Bagaimana tanggapan anda.?