Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun Telah Meninggal Dunia Dosen Matematika FKIP Unej dan Ketua ISNU Jember

Jember-menaramadinah.com-Innalilahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak Dr. Hobri dosesn Matematika dan ayahanda dari siswi Kamilah Pascayuna kelas XII MIPA 4 di rumah sakit Jember klinik.

Meninggal dunianya Dr. Hobri asal Pulau Raas Madura secara mendadak. Karena saat mengobrol dengan istrinya. Kemudian tiba tiba  terjatuh. Lantas  dibawa ke Rumah Sakit Jember dan wafat.

Teman teman dosen dan alumni KA FKIP Unej seakan tidak percaya. Karena sempat ke kampus. Begitu pula dengan Para Sahabat USNU Kab Jember merasa kaget dan kehilangan. Karena beliaunya akan menjadi moderator HUT ke 56 Universitas Islam Negeri KH. Ahmad Sidik dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, banyak yang merasa kehilangan atas kepergiannya menghadap Allah SWT.

Para dosen dan KA FKIP Unej seperti Endah Budi Lestari, Mrday Sudemak, Rachmawati Boehari, Priwahyu Hartanti dan sebagainya mendoakan : Semoga arwah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, Aamiin.

انا لله وانا اليه رجعون
Turut berbelasungkawa atas berpulangnya bpk Dr. Hobri, M.Pd, Semoga alm. husnul hotimah … diampuni khilafnya, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan …
Aamiin … 🤲🤲