ISNU Wilangan Raih NU Award 2022 dari PCNU Kabupaten Nganjuk Kategori Banom NU Terbaik

Nganjuk.MenaraMadinah.Com. Ikatan Sarjana Nahdhlatul Ulama ( ISNU ) Kecamatan Wilangan berhasil menyabet NU Award 2022 untuk Kategori Badan Otonom ( Banom ) NU Terbaik pada Grand Final tanggal 12 Februari 2022.

Rona Merita, M.Pd selaku Ketua ISNU Wilangan mengaku bersyukur dan berharap bahwa pencapaian ini dapat menjadi motivasi bersama Alhamdulilah, ISNU Wilangan sukses meraih NU Award 2022 .

Pencapaian ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk semua dan berkah , ” tutur Ketua ISNU Wilangan yang juga dosen di Institut Agama Islam Pangeran Diponegoro Nganjuk ini dengan antusias .

Founder dari Yes Foundation Ngudikan ini menambahkan bahwa pada saat Grand Final NU Award ( 12/2/2022) , delegasi dari ISNU Wilangan mendapat pertanyaan dari Tim Juri yang sangat kompeten dari PCNU Nganjuk seputar program dan kegiatan mereka dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

Selama ini , ISNU Wilangan yang berdiri sejak tahun 2019 dan mempunyai 20 anggota telah menjalankan banyak kegiatan yang bermanfaat langsung untuk masyarakat seperti memberi bantuan pada warga yang terdampak pandemi , pendampingan belajar daring selama pandemi , santunan untuk yatim dan dhuafa,dan seminar parenting .

Di samping itu, ISNU Wilangan juga ikut serta dalam berbagai agenda yang diselenggarakan MWC NU Wilangan antara lain : upacara dalam rangka Hari Santri Nasional ( HSN) 2021 , Rapat Kerja MWC NU Wilangan , dan masuk dalam Tim 9 MWC NU Wilangan yang bertugas untuk merevitalisasi SMK NU Wilangan . ** @ Bro- J**