Isi Kehidupan Dengan Penuh Kemanfaatan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Berlomba lombalah dalam mengejar kebaikan.Hal ini di sampaikan penulis di sela sela imam,i sholat duhur berjama,ah di komplek musolla rest area gunung betet lodoyo,siang hari ini.

 

Banyak jalan menuju roma,dan banyak langkah yang bisa di tempuh untuk itu semua.Kegiatan syiar di dalam group WA adalah salah satu langkah untuk mengejar pahala yang bisa di kategorikan murah dan meriah.

Hanya berbekal kuota yang ada bisa bebas di buat syiar tentang agama maupun bisa juga sebagai sarana menginfokan peluang peluang usaha.

Hal hal semacam ini apabila bisa di laksanakan akan terus mengalir pahala plus murah lagi,apabila di banding dengan istiqomah isi kotak amal masjid atau memenuhi kebutuhan kamar mandinya.

Semua niat baik sekalipun kadang tetap mengandung resiko,dan sempat menimbulkan keheranan yang amat sangat .Kritikan terhadap syiar baik, ternyata di tanggapi negatif,yang akhirnya menimbulkan pertanyaan besar baginya, adakah yang salah dan untuk apa juga ada group, apa hanya menjadi sebuah benalu. Bagaimana tanggapan anda.?