Nur Semesta School Of Mind Hebohkan peserta pelatihan Metafisika di Bali awal Th 2022

Latihan yg diadakan Nur Semesta School Of Mind memang benar Benar Sangat Bermanfa’at dan saya sebagai seorang Dokter;

 

Yang pertama Saya bisa mencari Alasan Alasan Rasional dari berbagai fenomena Fenomena yg selama ini selalu dianggap Mistis dan betul betul membuat binggung mencari jawabannya dan ternyata hal mistis itu secara rasional dapat dimunculkan dalam Hipnosis itu sendiri.

Hal hal yg selama ini terjadi itu..  meskipun saya seorang dokter mungkin banyak yg dipelajari atau yg ini mungkin memang kelewat tapi oh ya yang itu memang ada.
Bener bener sangat bermanfa’at

Dengan membuka logika lebih banyak.
Segala sesuatu itu memang sifatnya ilmiah dan logika ..Thank You ,” pungkas dr.Krisna salah satu rumah sakit di Denpasar Bali.

Kesuksesan Nur Smesta scholl of mind dalam pelatihan Metafisika Spiritual yg digelar 8-9 Januari 2022 di Hotel Santika Nusa Dua Bali dengan Trainer Utama Gus Achun Dari Yogyakarta , Anis Azhar Cht,CI , Gus Gilang Cht,CI , menjadikan Sejarah Pelatihan Langsung -Offline
Ultimate Mindfulness
( Perjalanan Metafisikasi  Spiritual ) pertama di Bali diawal tahun 2022 yg diikuti dari 17 peserta dari berbagai kalangan Profesional Pengusaha,dokter,penghusada ,Praktisi Paranormal dan lainnya.

Bersyukur sekali sambutan Hangat dari peserta Ultimate Mindfullness (Hypnometafisika) yang awalnya kami khawatir membawakan keilmuan ini akan menyentuh kebudayaan setempat ternyata kami malah mendapat pembelajaran banyak terhadap keterbukaan cara berpikir terhadap keilmuan yang akan dikenalkan kepada khalayak masyarakat Bali,” Ucap Adi Prastyo Purnomo S.Kep. direktur LKP Nur Semesta Scholl of mind.

Dan pastinya kami sangat senang sekali mendapati antusias peserta mengikuti acara training yang kami gelar 2 hari di Nusa Dua Bali. Tentunya juga ini menjadi masukan positif kedepannya untuk kami sebagai lembaga penyelenggara yang memiliki Misi mempersatukan kebudayaan Bangsa dan NKRI lewat seni berpikir yang berlandaskan pada kesadaran Utuh berbuat dan bermanfaat bagi sesama.

Semoga kami tetap konsisten di jalur tersebut senada dengan Komitmen kami terus mendalami tekhnologi olah pikir dengan khasanah pendekatan spiritual ” pungkas Adi prastyo Driektur LKP Nur Semesta Scholl of Mind

Gilang Adiwidya menaramadinah.com