Konspirasi Pemakzulan Gus Dur & Keajaiban Setelah Wafatnya.

Oleh : Yahya Aziz
Kamis malam Jumat 30-12-2021 tepat acara HAUL yang ke 12 wafat nya Presiden ke 4 KH. Abdurrahman Wahid
(30/12/2009 – 30/12/2021), hampir semua kaum muslimin khususnya warga Nahdliyyin membacakan Yasin tahlil untuk almarhum KH Abdurrahman Wahid.
Gus Dur terpilih menjadi presiden secara KONSTITUSIONAL, sedangkan proses pemakzulan itu tindakan INKONSTITUSIONAL.

Dekrit presiden pada 23 juli 2001 dini hari itu kian memanaskan anggota DPR MPR RI.
Hari Senin 23 juli 2001 jam 08.00 pagi sidang istimewa digelar dengan tuduhan kasus BULOG & BRUNEI gate.

Namun Gus Dur menolak hadir, sidang istimewa jalan terus dengan agenda utama pemberhentian Gus Dur dan mengangkat Megawati Soekarnoputri menjadi presiden RI ke 5.

Malam hari pukul 20.50 Gus Dur keluar dari istana dituntun putrinya Yeni Wahid, waktu itu beliau hanya memakai kaos, celana pendek, sandal jepit melambaikan tangan ke arah pendukung nya untuk sabar dan pulang ke rumah masing-masing, agar tidak terjadi pertumpahan darah antar anak bangsa.

Lengsernya Gus Dur dari jabatan presiden hampir sama dengan lengsernya Bung Karno. Jika Bung Karno lengser dari kekuasaan karena fitnah dan tuduhan terlibat peristiwa G-30-S PKI, sedangkan Gus Dur lengser dari jabatannya sebagai presiden karena tuduhan politik kasus BULOG BRUNEI gate, yang sampai sekarang belum terbukti secara hukum.

Beberapa hari sebelum meninggal Gus Dur diwawancarai oleh Andi F Noya di metro TV.

Bagaimana bisa tuduhan kasus BULOG BRUNEI gate Anda dilengserkan dari kursi kepresidenan ?
Gus Dur menjawab : Sejarah nanti yang akan menjawabnya.

KEAJAIBAN SETELAH WAFATNYA GUS DUR
1. Mungkin hanya wafat nya Presiden Gus Dur yang dihadiri semua lapisan masyarakat. Tercatat yang hadir di pemakaman Gus Dur adalah Presiden SBY, para menteri, para pengusaha, seniman, tokoh masyarakat, tokoh agama muslim dan non muslim, para pimpinan pondok, para santri, wali santri dan tukang becak.
2. Makam Gus Dur hampir tiap hari didatangi peziarah dari dalam dan luar negeri.
3. Almarhum KH Abdurrahman Wahid dinobatkan oleh masyarakat sebagai wali ke 10. Hampir semua orang ziarah makam wali songo, maka Gus Dur yang ke WALI KE 10.
4. Yang datang hormat ke makam Gus Dur waktu meninggalnya bukan hanya manusia, tapi juga hewan (ayam jago putih) selama 3 hari. Ini sebuah misteri, siapa sejatinya ?, Terungkap oleh ahli hikmah yang datang di pemakaman Gus Dur hari 1-3, adalah sultonul Auliya syekh Abdul Qadir Jailani. Wallahu a’lam bisshowab..
5. Terbitnya buku siapa yang menjatuhkan Gus Dur ? Buku MENJERAT GUS DUR ( 2019 ) & SIAPA MENJERAT GUS DUR ? Intrik politik, Oligarki dan Konspirasi Pemakzulan (2020)

Nanti sejarah yang akan membuktikan, begitu kata Gus Dur.
12 tahun setelah meninggalnya Gus Dur, muncu buku riset penelitian MENJERAT GUS DUR karya Virdika Rizky Utama, buku ini setebal 376 hal mengungkap 45 oknum yang terlibat ikut andil melengserkan Gus Dur (Virdika 2019, 153-155)
Mengapa mereka bersepakat untuk melengserkan Gus Dur ?, Karena Gus Dur tidak mau diajak kompromi dan kepentingan bisnis terselubung mereka di zaman orde baru terancam.

Sedangkan buku SIAPA MENJERAT GUS DUR ? Intrik politik, Oligarki, dan Konspirasi Pemakzulan karya N.R. Akbar mengungkap tabir upaya para elite politik dalam pemakzulan dengan cara yang terstruktur, sistematis, dan masif.

Terkuaknya misteri DOKUMEN RAHASIA GOLKAR yang mengungkap rahasia operasi penggulingan Gus Dur membuka tabir kedloliman sekelompok orang rakus kekuasaan pada rakyat Indonesia.
Dua buku ini hadiah terindah haul Gus Dur yang ke 12, 30 Desember 2021.
Barakallah….
“Penulis buku Para Kyai Pejuang Kemerdekaan dan Menara Madinah com”