Geliat Ekonomi Tahun 2022 Di Harapkan Ada Peningkatan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pertumbuhan Ekonomi di harapkan bisa ada peningkatan di tahun 2022.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku pengurus himpunan pengusaha pribumi Jawa Timur.

Tahun 2022 di harapkan bisa di longgarkan pembatasan kerumunan masyarakat,yang akan bisa berimbas pada geliat ekonomi utamanya di sektor usaha kecil dan menengah.Di bukanya pembatasan interaksi masyarakat juga bisa berdampak pada peluang berkumpulnya para pengusaha yang bernaung dalam suatu wadah organisasi profesi untuk bisa bertatap muka langsung guna pembahasan langkah menggeliatkan roda perekonomian.

Keperfihakkan dunia perbankkan untuk menyuntik permodalan dengan sistem di perlonggar dalam menentukan persyaratan permohonan pinjaman juga menjadi salah satu sarana guna mengaktifkan dan mendorong percepatan peningkatan pemulihan ekonomi.

Kegiatan pembatasan berkumpul,apa bila benar benar di perlonggar di tahun depan,akan bisa di manfaatkan oleh himpunan pengusaha pribumi Jawa Timur untuk menggelar musda beserta pembahasan peningkatan ekonomi para anggotanya.

Semoga program pembatasan kerumunan masa di tahun depan betul betul bisa di jalankan,sehingga sekali lagi bisa di manfaatkan oleh organisasi profesi guna sebagai ajang mengambil langkah strategis yang bisa di gelar dalam suatu forum tatap muka langsung.Bagaimana tanggapan anda.?