Gelar Pameran Benda Pusaka Layak Di Coba.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pameran benda pusaka keris layak di coba.Hal ini di sampaikan penulis berkaitan dengan langkah penggalian dana organisasi,salah satu alternatif yang bisa di ambil dengan menggelar pameran keris.

Hasil diskusi sore ini dengan penggiat benda pusaka yang sering menggelar event tersebut,ketika di hitung hitung secara matematis dan ekonomi,amat sangat layak untuk di coba.

Faktor resiko di lapangan saat menggelar event tersebut sangan minim resiko,faktor cuaca juga bisa di eliminir,karena menggunakan gedung tertutup plus kerja panitia juga mudah pengkoordinasiannya, karena hanya berkutat dalam satu komplek tempat kegiatan,juga mudahnya faktor perijinan beserta teknis pengamanannya.

Sekali lagi dengan hasil pertemuannya dengan pengurus penggiat benda pusaka ini,rasanya alternatif untuk meningkatkan kas organisasi bisa mencoba sarannya untuk menggelar event pameran benda pusaka, syukur bisa di padukan dengan komunitas sepeda ontel yang jumlah anggotanya lumayan banyak juga. Bagaimana tanggapan anda.?