Hari ini Minggu 31 Oktober 2021 Digelar Bedah Buku Peran Kiai Dalam Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya di Gedung MWC Kepung Kab Kediri

Kediri-menaramadinah.com-Pengurus MWC NU Kec Kepung Kab Kediri bekerjasama dengan Penerbit Menara Madinah Surabaya menggelar acara bedah buku Peran Kiai Dalam Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Bedah buku tersebut digelar di Gedung MWC NU Kepung, Jl. Gus Dur No. 1 Dsn. Jatisari, Ds. Krenceng, Kec. Kepung, Kabupaten Kediri mulai pukul 09.00-11.30 wib. Dalam rangka memperingati Hari Santri dan Hari Pahlawan 10 November 1945.

9

Peserta terdiri dari:
1. Peserta dari Pengurus MWC NU
2. Banom NU
3. Utusan dari Sekolahan/madrasah/ LP Ma’arif NU
4. Utusan Pengurus Ranting.

Dalam bedah buku karya Drs. Husnu Mufid, M.PdI tersebut akan dibahas tentang profil 21 kiai yang terlibat dalam pertempuran di Surabaya 10 November 1945, kondisi Kota Surabaya, senjata yang digunakan para kiai dan santri, kondisi tentara Inggris dan Belanda dan sebagainya.

Kemudian diadakan tanyajawab antara penulis buku dan peserta. Bagi peserta undangan yang bertanya akan mendapatkan buku Sejarah Kerajaan Panjalu Kediri mulai dari Raja Airlangga hingga Raja Jayabaya.

Selain itu, saat diawal acara bedah buku akan ada Pemberian  Sertifikat Piagam Penghargaan dari Owner Penerbit Menara Madinah Drs. Husnu Mufid, M.PdI kepada KH. Miftahul Ulum Ketua MWC NU Kec Kepung Kediri dan Ketua Panitia Ustad Nur Habib, S.Pd, M.PdI selaku Ketua Panitia Bedah Buku Peran Kiai Dalam Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

Husnu Mufid