Tour Family Gatering SMA Muhammadiyah Gadung Surabaya ke Bali

Bali-menara madinah.com-SMA Muhammadiyah Gadung Surabaya mengadakan Tour Familiy Gatering ke Pulau Bali pada Kamis-Sabtu, 18-20 Juli 2019.

 

Pada Kamis pagi seluruh civitas akademika menuju Bali dan tiba di Hotel Haris Bali pukul 20.00 wib. Pagi harinya  Jumat, 19 Juli 2019 menuju Pura Watu Alu. Tempat kediaman Mpu Kuturan dari Kerajaan Majapahit dan tinggal di pulau paling ujung Bali,

Seluruh peserta Tour Familiy Gatering menikmati pemandangan alam Pura Watu Alu. Juga naik ke Pura Watu Alu yang lokasinya diatas bukit dan diatas didinding bukut yang dibawahnya air laut.

Setelah itu menuju  Masjid Palapa milik Putra Presiden Soeharto yaitu Tommy Hutomo Mandala. Cukup banyak orang yang shalat Jumat dan setelah shalat mendapat makanan.

Juga ada seorang kebangsaan Eropa yaitu Martin menyatakan diri masuk Islam dan di saksikan para jsmaah yang hadir. Suasana jadi khidmad dan bagagia.

 

Perjalanan selanjutnya menuju Pasar Seni Pandawa untuk makan siang dab belanja. Setelah itu, melanjutkan perjalanan ke Pantai Pandawa. Pantai ini sangat unik. Karena arus ombaknya tidak sampai ke pantai. Karena berada di karang. Wisatawa jika ingin menuju ombak harus naik perahu kano dengan bayar 50 ribu.

Setelah itu makan malam di Plaxa Hatds Bali. Disini anak anak guru dan karyawan mendapat door priz dari panitia melalui uji pertanyaan. Juga ada pemberian apresiasi dari Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Gadung Surabaya Ibu Lina. Terhadap guru yang berprestasi.

Akhir dari perjalanan wisata family gatering  selanjutnya menuju Hotel Haris Bali untuk beristirahat. Guna melanjutkan perjalanan berikutnya.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com