Keluarga Besar RW 09 BTN PEPABRI Terusan Indramayu Peringati Maulid Nabi dengan Khidmat

 

Indramayu. 15/9/2024Keluarga Besar Masyarakat RW 09 Komplek Perumahan BTN PEPABRI Terusan Indramayu memperingati Maulid Nabi pada malam Senin, 25/9/2024 yang dilaksanakan dengan penuh khidmat bertempat di Masjid Al Muhajirin Komplek BTN PEPABRI Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Menurut Dadang salah satu tokoh masyarakat yang berperan dalam agenda kegiatan Maulid Nabi SAW mengatakan bahwa
acara dimulai selepas sholat magrib tersebut diawali dengan lantunan kumandang sholawat dari para santri MDTA Al Muhajirin asuhan DR. Badru Zaman, M. Ag.

” Selanjutnya selepas sholat Isya diisi dengan acara sambutan-sambutan dan pembacaan sholawat dan Marhabanan yang dibacakan oleh ibu–ibu Majelis Ta’lim Al Muhajirin, Bapak-bapak jamaah Masjid dan dilanjutkan dengan Tausiah oleh Imam Besar Masjid Al Muhajirin DR. Badru Zaman, M. Ag. dan diakhiri doa oleh Ketua DKM Al Muhajirin Bapak Ir. H. Abdul Azis. Semoga kita semua mendapatkan syafaat kelak dari Nabi besar kita Rosulullah Muhammad SAW..Aamiin.” Tutur Dadang.

Dalam tausiahnya DR. Badru Zaman, M. Ag. mengatakan bahwa agenda acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun dengan melibatkan seluruh jamaah Masjid Al Muhajirin dan warga masyarakat BTN PEPABRI Desa Terusan Kecamatan Sindang Indramayu.

” Dengan membacakan Marhabanan atau Maulid Barzanji kita bisa meneladani akhlak perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan Insya Alloh kita semua mendapatkan berkah dan syafaat Nabi Muhammad SAW kelak di akhir zaman. ” Demikian beliau mengakhiri tausiahnya.

Kontributor! Sujaya