Segera bergabunglah pelatihan sehari power of universal

 

Surabaya-Menaramadinah.com-Perpaduan antara disiplin keilmuan pelatihan meditasi tibet.nepal.persia dan china Yoga dan pernapasan ibarat dua sisi mata uang, tak terpisahkan. Dalam yoga, aspek pernapasan penting karena memiliki banyak efek, mulai memenuhi kebutuhan oksigen sampai memperkuat tubuh.
“Kalau seseorang bernapas dengan baik, maka ia dapat memperkuat tubuh, melemaskan otot, mengganti aliran darah, dan masih banyak lagi,”
Grand Master Jeffry MD yang telah mengajar sejak 1992 tersebut mengatakan, dalam pelatihan peserta dituntut dapat mengendalikan semua yang ada di tubuhnya. Bukan hanya fisik, tetapi juga jiwa, pikiran, termasuk dalam pernapasan.
Jeffry Md menceritakan dalam pelatihan meditasi perpaduan antara ilmu tibet.nepal.persia dan china para guru suci yoga memperhatikan umur bukan dari lamanya hidup, melainkan dari jumlah napas yang diambil. Para yogi mampu mengendalikan pernapasan. Efeknya, tubuh mereka lebih sehat tanpa embel-embel olahraga.dan hal ini bisa dibuktikan secara ilmiah tanpa rekayasa karena balance and harmoni antara Roh.Jiwa dan Raga.mencapai titik keseimbangan alam semesta .
Pelatihan akan diadakan sehari di Hotel Tantris surabaya.bagi semua peserta akan mendapatkan kenang-kenangan khusus dari tibet gold plate for luck.healthy and remove bad spirits.
(Husnu Mufid )