Tindak lanjut Kerjasama Pemda Jember dengan Bank Indonesia Perwakilan Jember.

JEMBER Menaramadinah.com. Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto bersama Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jember , Hestu Wibowo. Merealisasikan bentuk kerjasama penanganan Covid 19 di Pendopo Wahyawibawagrahasaiang tadi (16/09/2021).

Tindak lanjut yang dilakukan diantaranya Bank Indonesia Perwakilan Jember telah menyerahkan Bantuan Rp 623.771.000 berupa 125 tabung Gas Ogsigin 6 meter kubik dan regulatornya serta beberapa kelengkapan lain untuk menunjang prokes di kabupaten Jember khususnya penaganan Covid-19.

Menurut Bupati Jember bantuan Bank Indonesia ini akan di bagi 13 rumah sakit dan 50 puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan ini,sebagai wujud kerjasama yang telah di sepakati sebelumnya antara Pemda Jember dan Kantor Bank Indonesia perwakilan Jember.

Beberapa waktu lalu dimana pihak Bank Indonesia akan menyumbangkan Tabung oksigen kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember.
Sementara itu Kepala perwakilan Bank Indonesia Jember Hestu Wibowo menyampaikan bahwa program Bank Indonesia ini sebagai bentuk komitmennya dalan mendukung Pemerintah daerah dalam penanganan Covid 19 untuk di salurkan melalui rumah sakit untuk masyarakat.

(Sta)