Kakak Adik Tewas Tabrakan

Pasuruan – menaramadinah.com : Kakak adik tewas seketika, saat tabrakan sepeda motor terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/08/2021).
Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, dua orang yang merupakan kakak beradik tersebut bernama Didik (40) dan Wiwik Suryatiningsih (45).
Didik merupakan warga Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Sementara Wiwik Suryatiningsih (45) merupakan warga Sekargadung, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Dijelaskan oleh Indah, bahwa keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah Probolinggo ke Surabaya. Lalu sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan menyerempet pemotor yang bernama Andreas.

“Setelah serempetan korban jatuh ke kanan,” kata Indah.

Informasi yang dihimpun polisi di lokasi, usai terjatuh ke kanan, korban diduga ditabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan. Mobil tersebut sempat berhenti, namun kemudian terus melaju ke arah Probolinggo.

Wiwik dan Didik terluka parah di kepala, sementara Andres, pemotor yang diserempet hanya mengalami lecet. Oleh polisi, Wiwik dievakuasi ke RSUD Grati dan Didik dibawa ke Puskesmas Nguling.
“Dua korban meninggal dunia,” imbuh Indah.(aza)