HAJI HENDY 5 BULAN EFEKTIF MENJADI BUPATI MASIH BERKOSENTRASI PADA PEMBERNAHAN BIROKRASI DI LINGKUNGAN PEMKAB.JEMBER.

Jember 30 agustus 2021.menaramadinah.com.
Bupati Jember haji Hendy selama 5 bulan menjabat sebagai Bupati berpacu melakukan penataan Birokrasi Penanganan wabah covid dan sibuk membayar Hutang pemerntah daerah kepada masyarakat.

Hal itu di kemukakan Haji Hendy usai sidang DPRD Berupa Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jember penyampaian nota pengantar Raperda RPJD kabupaten jember tahun 2021-2025 di Gedung Dewan siang tadi 30 agustus 2021. Menurut Bupati Jember penataan birokrasi penting dilakukan untuk mendorong bangkitnya prakarsa dan kreativitas pemerintah daerah bersama masyarakat dan dapat bekerjasana secara harmonis dalam pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Bupati Terkait Anggaran dari pemerintah yang akan di gunakan bagi kemakmuran masyarakat keuangan Negara tersebut tidak boleh di salah gunakan atau negara di rugikan.

Untuk itu ASN sebagai palaksana Birokrasi dalam pelaksanaanya pada era otonomi daerah harus memperhatikan hubungan koordinasi dengan pemeruntah pusat.Maka pada era Kepemimpinan nya sebagai Bupati Jember akan menempatkan posisi atau jabatan di lingkungan birokrasi adalah orang orang yang memiliki kemampuan dan ketrampilan sesuai dengan pekerjaan nya.

Karena itu jika pejabat yang di tunjuk ternyata tidak memiliki kopentensi akan di ganti agar tidak timbul gegaduhan akibat praktik penyimpangan dan penyalahgunaan kekuasaan atau kewenangannya .pungkasnya.(sta).