Inilah Masakan Kedai Abby

Bangil-menaramadinah.com-Berawal dari kegemaran suka masak, coba-coba berbagai macam resep masakan. Dan berakhir dengan ide ingin membuka kedai.

Alhamdulillah terealisasi dan hadirlah Kedai Abby. Awalnya hanya menjual berapa menu, seperti geprek Dan nasi bakar, lalu bertambah ayam goreng, Dan ayam bakar, Akhirnya bertambah Rujak pula. Di pikir lagi menjual makanan kurang epic kalau enggak satu set dengan minumnya.
Terpikirlah, oh… Bagaiaman jika menjual minuman rasa-rasa kesukaan anak muda.

Dan ternyata mendapat respon positive dari orang-orang sekitar. Dimulai dari mengantar sendiri makanan dan minuman ini ke tuannya, namun kurang sanggup Karena terkadang pembelinya dari tempat jauh. Jadi memutuskan untuk membuka di Grabfood Dan gofood juga.

Di pikir lagi, pesanan di awal dulu masih tergolong sepi, hanya 1-5 pembeli. Lalu sekalian lama bergulirnya waktu, perlahan-lahan pembeli juga meningkat. Mungkin Karena sudah tau enaknya masakan di kedai abby

Setelah ramai pembeli, kepikiran ide lagi lah. Gimana kalau menerima pesanan dalam jumlah lebih banyak, seperti membuka pesanan untuk acara penting gitu…🥺 Dan alhamdulillah Allah memperlancar dari yang hanya 10 kotak bertambah menjadi 30-70 kotak.

Nah jadi buat yang mau memesan nasi kotak untuk acara khusus bisa banget ya langsung saja hubungi 085790851551.

Harga nasi kotaknya dimulai dari 12.500. banyak pilihan menu juga ya ❤️