BUPATI JEMBER APRESIASI BANTUAN APD.PEDULI NAKES

 

Jember, MenaraMadinah.com- Perserikatan Wartawan Jember (PWJ), politisi PAN, Badan Intelijen Nasional (BIN), Korem 083/BDJ serta Badan amil zakat nasional (Baznas) menyerahkan bantuan berupa 100 hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD) ke Bupati Jember, Hendy Siswanto. Penyerahan bantuan yang dilakukan di pendopo Wahyawibawagraha ini wujud keprihatinan sejumlah elemen masyarakat atas meninggalnya sejumlah.

 

Tenaga kesehatan (Nakes) akibat Covid-19.
Pedulinya dari ormas untuk berikan APD sangat berharga bagi nakes yang berjuang mengatasi pasien Covid-19 di rumah sakit maupun Puskesmas. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan teman teman ini,” ungkap Hendy Siswanto, Kamis (28/07/2021).

Lanjut,Kustiono Musri, Ketua PWJ menambahkan, bantuan APD merupakan wujud kepedulian masyarakat dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19. “Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun kami berharap bisa meringankan beban bagi Nakes yang berjuang menangani pasien Covid-19,” tuturnya.

“Semua untuk bisa memutus mata rantai penularan virus corona19 juga berharap semua elemen masyarakat saling membantu menangani Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan 5 M,” pungkasnya.

Pewarta (Trisno70)*