Mengenal Rumah Batik Bagus Jember

Rumah Batik Bagus di Jember ini makin makin terkenal. Pendiri dan Pemiliknya adalah Mbak Atiek alumni FKIP Sejarah Unej 1984. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menara madinah.com:

Awal mula Rumah Batik Bagus sengaja didirikan untuk menyalurkan hoby Mbak Atiek. Lama kelamaan menjadi motif bisnis fashion.

Rupanya karya karya fashion Rumah Batik Bagus diminati anak anak muda dan ibu ibu. Karena jaitannya halus dan kain kain yang dibikin baju cukup nyaman untuk dipakai dan nampak cantik pemakainya.

Sikap ramah Mbak Atiek dan karyawannya kepada orang yang mau menjaitkan  bikin akrap. Oleh karena itu, mereka akhirnya jadi pelanggan tetap. Setiap punya baju, mereka selalu ke Rumah Batik Bagus.

Kini bukan hanya melayani warga Jember. Tetapi melayani diluar kota Jember. Mereka bisa datang langsung atau via online.

Selain menerima jaitan, Rumah Butik Bagus menyediakan Batik Madura. Yang warnanya cukup menarik dan banyak disukai masyarajat. Dipakai untuk acara resepsi mantenan atau pelantikan pejabat di kantor pemerintah dan swasta.

Kini perkembagan terbaru cukup banyak anak anak sekolah SMK yang magang di Rumah Batik Bagus selama beberapa bulan. “Saya bimbing dan ajari dengan sunguh sungguh,”Ujar Mbak Atiek yang masih tampak cantik jika memakai jilbab.

Kepercayaan sekolah tersebut tidak disia siakan oleh Mbak Atiek. Mereka dibimbing dengan sepenuh hati. Sehingga anak anak yang masih sekolah itu mencintai dunia fashion dan bekerja didunia fashion.