Sosialisasi Program Kreatifitas Mahasiswa Bersama Ibu PKK Kopi Menjadi Teh Celup.

JEMBER.Menaramadinah .com-Demi meningkatkan ekonomi dan kwalitas lingkungan hidup, Ibu-ibu PKK desa Klungkung beserta mahasiswa Universitas Muhamadiyah Jember bekerja sama saling membantu,dengan pemanfaatan kulit kopi menjadi teh celup cascara namanya,disamping itu teh celup ini sudah bisa dinikmati oleh warga sekitar dan sudah dipasarkan,disetiap daerah dan Alhamdulilah peminatnya banyak.

Dan dimana kulit kopi yang diolah menjadi teh celup ini ternyata manfaatnya banyak sekali intinya bisa membantu daya tahan tubuh kita,dan cara seduh teh celup cascara ini tidak perlu pakai gula jadi bagi peminatnya tidak perlu takut meminumnya.

Alfiandi sebagia anggota kelompok mahasiswa,saat ditemui wartawan menaramadinah.com mengatakan bahwa pemanfaatan kulit kopi dijadikan teh celup cascara ini sangat bnyak manfaatnya terutama dikesehatan tubuh dan bisa membangun perekonomian masyarakat setempat dengan adanya program ini jadi harga jual kopi bisa lebih bagus.

Abdul Gofur sebagai Kepala Desa,sangat mendukung sekali dengan program ini dapat menjadikan perekonomian masyarakat bisa baik, dan desa kami mempunyai minuman khas teh celup cas cara asli desa Klungkung.(sta)