Bakso Cinta ❤️ dari Kota Santri yang lagi Viral

 

JOMBANG – menaramadinah.com-Siapa yang tidak kenal dengan kuliner yang satu ini Bakso dan Mie Ayam. Ditengah situasi Pandemi Covid 19 yang tak kunjung selesai bisnis kuliner terutama bakso dan mie Ayam menjamur seperti di musim penghujan, tetapi ada yang berbeda dari salah satu kedai Bakso dan Mie Ayam yang dinamakan Bakso Cinta yang beralamatkan di Jl Raya Tembelang tepatnya Utara traffic light Sentul sekitar 50 meter sebelah timur jalan ini.

Baru dibuka pada tanggal 1 Juni 2021 kemaren tapi kedai Bakso Cinta ❤️ ini tak pernah sepi pengunjung karena selain tempatnya yang strategis, rasanya yang mantap sesuai harganya yang merakyat, Bakso Cinta menerapkan pelayanan prima penuh cinta oleh karyawanya kepada para konsumen.

Pemilik kedai Bakso Cinta ❤️ & Mie Ayam yang bernama Basuki Purna Sungkawa menjelaskan saat ditanya wartawan tentang alasan kenapa memilih nama Bakso Cinta adalah karena perjalanan panjang cintanya bersama sang Istri yang bernama Iva Rahmawati dari nol sampai sekarang memiliki usaha kuliner ini .

Pemilik yang juga seorang Kepala Dusun Kedung Desa Kedungrejo kecamatan Megaluh Jombang ini juga menjelaskan bahwa memilih tanggal 1 Juni bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila untuk memulai usaha Bakso Cinta adalah agar Cintanya kepada NKRI dan Pancasila tetap abadi dan semangat mengabdi pada Ibu Pertiwi dengan mempersembahkan masakan yang spesial untuk para pelanggan.

Menu yang disajikan juga antik antik mulai Bakso Cinta Monyet, Bakso Cinta Sejati, Bakso Cinta Buta, Mie Ayam masa lalu, Mie Ayam masa kini, Es Ganja, Njengat ( Njeruk hangat), Kopi Asmara ( asal mawon rasanya).

Anda penasaran bukan?Bakso Cinta ❤️ & Mie Ayam Jombang bisa jadi salah satu tujuan kuliner yang recommended. ( GIP )