Fenomena Gerhana Matahari Cincin Hari Ini Menurut Gus Nur Cholis

Munculnya Gerhana Matahari Cincin hari ini mendapat perhatian khusus oleh Gus Nur Cholis Guru Besar Padepokan Ilmu Hikmah  Nur Langit Lamongan yang baru mendapat penghargaan dari menaramadinah.com. Karena Indonesia akan mengalami peristiwa penting. Berikut ini pendapat dari mata batinnya :

Gerhana Matahari cincin bulan Juni 2021 ini secara global mengisyaratkan bahwa energi Negetif semakin menebal menimbulkan banyak hal yang kalau tidak di waspadai akan menimbulkan banyak bermunculan timbulnya berbagai gangguan penyakit yang aneh bermunculan.

Untuk Nusantara tercinta ini kita patut bersyukur secara metafisika kebathinan terjadinya dalam waktu berdekatan Gerhana Bulan Total kemarin dan Gerhana Matahari Cincin sekarang secara bahasa bathin saya memang nampak akan terjadi sesuatu yang lebih condong energi2 negatif lebih tidak terkendali yang efeknya menimbulkan banyak orang menjadi mudah sakit.

Untuk itu saran saya tetap jaga hati bathin slalu bahagia, perkuat iman dan imun tubuh, perbanyak berdoa sesuai Agama dan keyakinan kita, berdoa secara khusus bersama semoga masa2 pandemi covid 19 cepat berakhir dan kita selalu optimis bahwa semua akan menjadi lebih baik, tetap jaga prokes ikuti arahan Pemerintah.

Saran saya perbanyak minum air Putih atau kalau bisa minum air kelapa hijau setiap seminggu sekali untuk menjaga kesehatan kita. Melihat awa putih tebal di Langit saat Gerhana Matahari Cincin ini seakan udara padat dan akan banyak hal yang kita belum ketahui akan terjadi ditahun ini.

Tapi sebagai umat beragama dan Putra Nusantara yang kaya akan ilmu tata laku tirakat serta tersedia berbagai macam rempah jamu untuk menjaga kesehatan bersama. Semoga lebih baik kedepannya.

Insyaa Allah dengan terjadinya Gerhana Matahari Cincin tanggal 10 juni 2021 membawa pesan pertanda baik. Semoga semua Warga Masyarakat Nusantara ini semakin sehat dan damai slalu, kita berdoa dan berharap semoga dengan adanya Gerhana Matahari Cincin ini menandakan pandemi covid 19 cepat berakhir, ekonomi semakin membaik, semangat Nusantara jiwa2 yang bahagia akan menjadikan Negeri tercinta semakin baik lagi. Adil makmur, damai aman dan sejahtera semua. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *