Gus Nur Cholis Menerima Penghargaan menaramadinah.com Award 2021 di Cafe Iwan Lamongan

Lamongan-menaramadinah.com-Pemred menaramadinah.com Award 2021 menggelar acara Penghargaan menaramadinah.com Award 2021 di Cafe Iwan Dhapur Lamongan besok pada Sabtu, 5 Juni 2021 pukuk 15.00 wib hingga selesai.

Acara Penghargaan menaramadinah.com Award  2021 akan diberikan kepada Gus Nur Cholis Pendiri dan Pemimpin Padepokan Ilmu Hikmah Nur Langit Lamongan, sebagai Guru Besar Juru Sembuh Pengobatan Alternatif Terbaik Indonesia dengan Media Telur.

Pemberian penghargaan tersebut, akan diberikan secara langsung oleh Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI. Disaksikan para undangan yang tediri dari para anggota dan santri  Padepokan Nur Langit. Juga pengusaha kuliner dan tokoh pengobatan alternatif.

“Pemberian penghargaan ini dalam upaya Gus Nur Cholis untuk tetap berkarya. Guna membantu masyarakat. Semangatnya biar terap besar,”ujar Husnu Mufid yang telah sukses menggalar acara menaramadinah.com Award 2021 diberbagai kota Jawa Timur.

Selain itu, akan dibagikan buku kerajaan Lamongan oleh Owner Penerbit menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI. Tujuannya agar masyarakat Lamongan tahu kalau dulunya ada kerajaan yang didirikan Raja Airlangga dan keturunannya. Buku tersebut karya Husnu Mufid.

Bto J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *