Buat Resah Masyarakat Paseban, Motor Balap Kereta Di Ciduk Polisi

Jember-  menaramadinah.com Aksi ugal ugalan Balap liar dijalan raya Lintas Selatan Paseban buat geram warga, akibat dari tindakan para pemuda yang tidak mengindahkan masyarakat ketika ditegur saat aksi setting motor balap.  Akhirnya membuat kepolisian sektor kencong yang mendapat laporan warga langsung turun ke lokasi.

 

Satu buah Motor Balap Kereta warna Hijau Pupus kombinasi merah berhasil di amankan dari para pemuda yang asik setting di jalur lintas selatan. Minggu sore (30/5) 2021.

Anehnya saat diamankan dan ditanya terkait dalam kegiatan apa dan surat surat lengkap kendaraan para pemuda asal Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang bernama Juniarto tidak bisa berkutik dan cuma berdalih Nyeting Motor.

“Kami amankan satu buah motor, karena sudah jelas terlihat bentuk dan juga semua tidak standart, mulai dari bentuk Knalpot serta kondisinya juga sudah pretelan dan cenderung sekali pada bentuk motor balap liar yang sering terlihat di beberapa event balap, maka dari itu kita amankan langsung,” kata AKP Adri S Kapolsek kencong.

Kapolsek juga berharap peran serta masyarakat agar jika ada hal serupa lekas dilaporkan ke Polsek, karena kami sangat perlu informasi apapun untuk membuat suatu wilayah keamanan dan ketertiban terjamin agar masyarakat juga nyaman. (suber : humas polres jember) Sutarna